Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Monday, February 25, 2008

Gitar Baru

Daffa 3 tahun 3 Bulan

Sudah 3 minggu ini Daffa ingin dibelikan gitar. Saya juga nggak tau sejak kapan persisnya dan karena apa dia ingin dibelikan gitar tapi pastinya sejak 3 minggu itu dia sering berkata :
"Pak...nanti kalau ke mall beliin daffa tembak-tembakan sama gitar ya..?". "Iya..", kata saya. Untuk tembak-tembakan kita skip dulu ya nak, nanti bapak buatkan dari kertas saja.


Saya kemudian mencari informasi tempat penjualan gitar. Rencananya saya ingin membelikan Daffa gitar kecil saja dan bukan sekedar gitar mainan. Beberapa teman menganjurkan untuk mencari di Pasar Baru ataupun Poncol sekitar senen untuk mencari gitar tersebut. Akhirnya saya putuskan mencari di sekitar pasar baru dulu. Pilihan pertama jatuh ke Toko Golo yang mempunyai semboyan "toko diskon". Untungnya sayamendapatkan gitar kecil tersebut disana seharga Rp.62.000 dari harga asal Rp.70.000.

Hari sabtu lalu, saat sampai di bogor, kebetulan Daffa sedang pergi bersama ungkunya membeli beras di pasar Yasmin bogor. Kami kemudian meletakkan gitar tersebut di posisi yang mudah terlihat baginya saat masuk rumah nanti. Beberapa waktu kemudian Daffa datang dan setelah acara cium-ciuman karena rasa kangen kami padanya Daffa melihat gitar tersebut. Daffa tidak langsung antusias tapi cuma melihat gitar tersebut dari jauh sambil senyum-senyum kecil. Kami kemudian menanyakan kepadanya apa itu? Tadinya saya sempat khawatir juga kalau pengertian gitar yang kami pahami berbeda dengan pengertian gitar yang dia inginkan. Ternyata Daffa mengatakan bahwa itu gitar. Ungkunya kemudian mengajarkan Daffa cara memegang gitar dan memetiknya. Saya sendiri tidak bisa bermain gitar dan sepertinya harus belajar gitar untuk bisa menemani Daffa menggunakan gitarnya.

0 comments: