Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Monday, February 25, 2008

Bermain Korek Api

Daffa 3 Tahun 3 Bulan

Minggu malam yang lalu, tiba-tiba Daffa mendorong meja tamu di rumah Ungkunya di bogor mendekat ke lemari di ruang tamu. Saya cuma melihat saja sekaligus memastikan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti gelas hiasan ataupun vas bungajangan sampai jatuh.

Biasanya kalau Daffa sudah naik-naik kursi ataupun meja disekitar lemari, Dia sedang berusaha mencari barang-barang di laci lemari yang menarik hatinya. Kali ini dia menemukan korek api !!. Saya kemudian mengingatkan dia untuk tidak bermain korek api ataupun sampai menghilangkannya karena kalau nanti mati lampu, ungkunya yang susah mencarinya.

Saya kemudian mengamati sedang apa Daffa dengan korek api tersebut. Ternyata Daffa menggunakan batang-batang korek api tersebut dan membentuk berbagai macam konfigurasi seperti menyusun namanya ataupun kata-kata tertentu, membuat bentuk-bentuk rumah sesuai imajinasinya, dll.

Wah bisa juga Daffa berkreasi dengan batang korek api tersebut padahal tadinya kami khawatir saja kalau dia menggunakan korek api tersebut untuk menyalakannya dansekedar membakar-bakar batang korek api.

0 comments: