Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Sunday, November 23, 2008

"Terima Kasih Oma Teta"

Setelah mendapatkan Asisten yang akan menemani Daffa di Cibubur, kami tidak lagi harus bolak-balik tiap minggu ke Bogor untuk menitipkan Daffa di rumah Omanya di sana. Dan tidak terasa sudah sebulan Daffa di Cibubur. Ternyata Oma dan Tecu di Bogor merasa kesepian juga sehingga membujuk Daffa untuk mau dijemput dan menginap di Bogor. Senjatanya sudah tentu iming-iming kereta api dan lagu-lagu padang yang menjadi kegemaran Daffa.

Akhirnya, hari selasa minggu lalu Daffa di jemput oleh Omanya dan Tecu dengan meminjam mobil Oma Teta (Adik Oma Daffa) di bogor. Sesampai di Bogor, Daffa diajak dulu main ke mall sambil berbelanja kebutuhan selama seminggu itu. Daffa tentu senang sekali.

Keesokan harinya, Daffa mengajak Omanya untuk berkunjung ke rumah Oma Teta yang kebetulan sekompleks dengan Oma Daffa. Ternyata Daffa punya tujuan dengan mengajak Oma ke sana.

Sampai disana, Daffa berkata kepada Oma Teta, " Oma Teta, terima kasih ya karena telah menjemput Daffa dengan mobil Oma Teta". Setelah berkata demikian, Daffa langsung mengajak Oma-nya pulang lagi.

Ternyata tujuannya mengajak Oma pagi-pagi ke rumah Oma Teta hanya untuk mengucapkan terima kasih saja. Bagus Daffa....

0 comments: