Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Saturday, November 8, 2008

Ultah ke 4 Daffa

Hari ini (8-11-2008) Daffa genap berusia 4 tahun. Tidak terasa waktu berlalu dari dia lahir sampai seumur ini. Tidak ada acara khusus yang akan kami selenggarakan sehubungan hari bahagia ini. Kami hanya akan mengajaknya ke TMII lagi untuk melihat musium Transportasi. Juga mengajaknya naik kereta api di sana. Hal ini karena minat Daffa yang tinggi saat ini terhadap kereta api. Setelah ke TMII ibu Daffa sekalian rencana berbelanja untuk keperluan bulanan.

Beberapa hari yang lalu saat bapak tanyakan keinginannya sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke 4. Daffa hanya ingin dibuatkan kereta api mainan dari kayu. Kalau belum berubah, Insya Allah sabtu ini bapak akan coba membuatkannya.

Di Ulang Tahunnya yang ke 4 ini, bapak dan ibu hanya berdoa semoga Daffa nantinya menjadi anak yang sholeh, baik budi dan rendah hati serta diberi kemudahan oleh Allah sepanjang perjalanan hidupnya. Juga menjadi sarana introspeksi bagi kami atas apa saja pelajaran yang telah kami dapatkan dan berikan kepada Daffa, semoga kekurangan bisa kami perbaiki dan kelebihan bisa kami pertahankan dan syukuri. Amin.


1 comments:

Reni Dwi Astuti said...

Mas daffa...selamat ultah ya...semoga mjd putra yang soleh dan berbahagia dunia akhirat...