Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Wednesday, June 25, 2008

Building Block

Daffa 3 Tahun 7 Bulan


Sudah hampir seminggu ini Daffa senang sekali bermain ke tetangga di sebelah rumah. Meski anak tetangga yang bernama Febrie tersebut sudah sekolah di SD, tapi untungnya dia masih mau bermain bersama Daffa.

Setelah kami perhatikan ternyata permainan yang paling mengasyikkan Daffa di rumah tetangga tersebut adalah adanya permainan sejenis lego yang berbentuk rumah-rumahan dan perabotannya serta beberapa boneka sejenis Barbie. Maklumlah karena Febrie seorang cewek. Dengan permainan tersebut Daffa sibuk menyusun-nyusun membentuk rumah dan sebagainya dan bercerita sendiri seakan dia sutradaranya dengan tokoh-tokohnya adalah rumah, boneka-boneka barbie, boneka binatang, meja kursi , dll.

Agar tidak merepotkan tetangga karena harus mengawasi Daffa di rumahnya sementara asisten kami mengurus rumah, akhirnya bapak membelikan permainan sejenis tapi bukan lego (mahal sih..) meski tidak sama persis di Pasar Pagi berupa building block. Lumayan juga karena harga bisa 40% lebih murah dibanding di pasaran.

0 comments: