Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Tuesday, July 1, 2008

Ke Pasar Cileungsi

Daffa 3 Tahun 8 Bulan

daffa di depan pasar

Hari Minggu pagi sekitar jam 5.30 pagi, kami berempat (bapak,ibu,tecu,daffa) pergi ke pasar Cileungsi untuk belanja. Ini merupakan pertama kali Daffa ikut berbelanja ke pasar Tradisional setelah sebelumnya lebih sering ke pasar modern semacam Hypermart, Giant ataupun Carrefour.

Karena hari masih gelap, sesampai disana hanya ibu dan tecu yang masuk ke pasar sedangkan bapak dan daffa menunggu di mobil sambil bermain.

Setelah hari terang Daffa ingin turun dan lihat-lihat keadaan pasar. Kami berdua kemudian masuk ke dalam pasar meski tidak terlalu jauh, soalnya sangat becek dan juga sempit sehingga bapak khawatir mengganggu para pembeli lainnya dalam berbelanja. Sesekali Daffa harus digendong untuk menghindari kubangan air dan juga lalu lintas pembeli, motor ojek, pedagang, dll orang.

Sekitar jam 7 kurang, ibu dan tecu selesai berbelanja dan kaget karena Daffa ada disekitar pasar mengamati kesibukan orang berbelanja.

1 comments:

Reni Dwi Astuti said...

wah bagus deh daffa diajak ke pasar tradisional...biar lebih banyak wawasan dan pengalamannya.daffa juga bisa menyaksikan situasi dan kondisi di pasar tradisional. Bisa bedakan pasar modern dan pasar tradisional. Ya kan daffa...