Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Tuesday, April 12, 2011

Kuda Laut

Daffa 6 thn 5 bln

Bapak nemu tulisan Daffa yang bercerita tentang kuda laut, ditulis di kertas HVS. Lalu bapak tulis ulang di blog ini.
-------------------------------------------------------------------------
Kuda Laut

Dua ikan kecil berenang
Disela sela terubu karang enak berenang disini sepi
Tenang ya semoga begini terus
Aku tak suka kalau ada suara
Tiba-tiba hai suara apa itu kok berisik
Oh itu suara akela sedang makan
Hai aku akela
Aku kuda laut, kuda di dalam laut
Maaf kalau ribut
Karena aku harus menyedot makanan
dan saat menyedot aku pasti bersuara seperti tadi
Kalian jangan salah, aku bukan saudara kuda di darat
karena aku termasuk jenis ikan
Wah kalau begitu kamu adalah ikan yang unik
Hmmm coba kulihat apa saja keunikan kamu
Teman teman kita juga lihat apa saja keunikan kuda laut yuk
Ekornya juga unik, mirip ekor monyet yang batang pohon bisa mencengkeram.

18 comments:

Salim_Yunita said...

Hi...All, please like my pic glamour contest 2011."Profesional Photo Studio".

caranya:
1. klik link dibawah ini...
http://www.facebook.com/professionalphotobridal dan dilike
......
2.Kemudian like my pic dgn nama : Yunita Salim and comment I ♥♥ The Story. / jg bisa langsung klik link dibawah ini.
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10150215462101520&set=a.10150214854846520.344202.101568041519&type=1

Thank you... :)

Rio N. Guritno SE., said...

like this blog. go to my site plz..

Arkaan said...

bagus yah tulisannya..

Riza Kemala said...

Salam kenal, tulisannya bagus sekali apalagi ditulis anak-anak. Mudah-mudahan banyak lagi karya yang bisa di publish di blog

hikma cah soerabaya said...

bagus banget...

mistik said...

salam kenal, tulisan nya isfiratif dan kreatif sangat polos dan sangat mendetail, yang menggambarkan kecerdasan ituisi yang tinggi dan ketajaman pemikiran dari penulis,,,semoga sukses silakan kunjungi http://apolo7-net.blogspot.com/

Rudi Yuliyanto said...

ni anak kok pinter banget resepnya apa ya?

Unknown said...

Lucu deh dek Daffa, kalau di rumah adanya Nafhah. Moga nti Nafhah pinter kayak kakak Daffa ya :)

Makanan Dahsyat said...

pinteeeeeerrrrr

Armando said...

lucuuuuuu banget


http://danaaspirasi.blogspot.com

Unknown said...

bagus tulisannya

dodo said...

tulisannya bagus..
cerdas..

pradiska said...

salam kenal pak, mampir ya anggipradiskaabadi.blogspot.com

pujaj said...

bagus puisinya..

Unknown said...

hai all,, please follow my blog..
masih baru nih,
blog aq berisi informasi tentang remaja, dewasa, kesehatan, kecantikan, perawatan, dan sgalanya.. makasih ^_^

evanriansaputra said...

salam kenal ayooo lanjutkan tulisan mu sahabat
follow blog saya ya

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)