Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Monday, May 4, 2009

Petualangan Tom dan Jerry

Daffa 4 Thn 6 Bln

Setelah malam sebelumnya menulis cerita Tom dan Jerry yang belum selesai. Malam kemarin Daffa mau melanjutkan ceritanya tentang Tom dan Jerry, tapi di kisah yang lain lagi katanya. Kali ini Daffa yang mendiktekan dan ibu yang menuliskannya di kertas. Tugas bapak adalah menuliskan kembali di blog ini :-D

Sambil Daffa bercerita bapak bertanya, kok Tom dan Jerry-nya rukun. "Sekarang kan Tom dan Jerry berteman..", kata Daffa. 

Berikut kisah petualangan Tom dan Jerry yang diceritakan oleh Daffa. :-D

===================================================================

Tom dan Jerry di musim salju.

Hari ini hari sabtu. Tom dan Jerry menyalakan api dirumahnya. Kemudian Tom dan Jerry pergi bermain sky. Tiba-tiba muncul pak matahari yang mencairkan semua salju. Salju itupun mencair kemana-mana. Sampai ke negara Indonesia, kutub utara, eropa. Merekapun terpeleset dari air dan masuk lagi ke musim salju.

Dari kutub utara mereka ke Indonesia dan ke stasiun. Di stasiun, Tom dan Jerry melihat kereta api listrik dan merekapun menaiki kereta api listrik itu. Didalam kereta mereka bisa melihat pemandangan yang indah seperti sawh , pohon, kereta listrik dan lainnya.

Sampai Jumpa.

====================================================================

3 comments:

beautifulday said...

hehehhe Daffa selalu tidak lupa keretanya. pinter banget ya Daffa, semoga bisa berjumpa lagi klo mb Ida main2 ke Jakarta.

Reni Dwi Astuti said...

hidup keretaaaa.... hebat daffa ceritanya... mau baca lagi cerita lainnya, buat lagi ya...

annin said...

hebat !daffa mau belajar ngarang cerita juga ya...salam kenal ya..